Berbeda dengan yang lain, ketika ada jutaan impian yang ingin dicapai banyak orang. Hanya satu impian dari Nenek Wadem (64 tahun), yaitu “memiliki rumah yang nyaman dan aman dari teriknya matahari maupun hujan.”

Di usianya yang sangat senja, nenek yang saat ini ini hidup sebatang kara harus tinggal di rumah tidak layak huni (gubuk) di Desa Kaliori Kec Kalibagor Kab Banyumas. Suaminya telah meninggal cukup lama ini. Sementara, kedua anaknya tidak lagi tinggal bersama dikarenakan sudah memiliki keluarga sendiri. Alas kaki rumahnya masih tanah dengan atap yang banyak berlobang. Tidak bisa dibayangkan ketika turun hujan dengan kondisi seperti itu. Hanya satu usaha yang dapat dilakukan untuk membenahi rumah berukuran 7 x 5 m. Dengan mengambil gundukan tanah lempung untuk alas rumahnya yang ala kadarnya.

Mari berlomba lomba dalam kebaikan untuk membantu ibu Wadem memiliki tempat tinggal yang layak. Sehingga dapat beribadah dengan nyaman. Adapun biaya yang dibutuhkan untuk benah rumah Ibu Wadem Rp. 9.000.000 (sembilan juta rupiah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here