Tepat pada Ahad 21 Mei 2017, Lazis Mafaza yang kini berubah nama menjadi Laz Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto mengadakan launching Kartu Sahabat Mafaza (KASAFA). Pada hari itu juga menjadi momentum sambut bulan suci Ramadhan 1438 H.

Yulianto, penanggungjawab program Kesehatan mengatakan bahwa jumlah KASAFA lebih dari 300 yang tersebar di Kel Grendeng, Karangwangkal, Arcawinangun, Sumampir dan Karanggintung. “Program ini khusus diberikan kepada dhuafa yang mempunyai kendala untuk berobat.” tambahnya. Ibu Sarwi (57 tahun) dan Bapak Ahmad Dakhirun (67 tahun) merupakan dua penerima kartu untuk berobat gratis di Klinik Mafaza. Mereka telah memiliki kartu tersebut selama lebih dari dua tahun. Ibu Sarwi beralamat di Rt 3/5 Kel Grendeng. Ibu dengan 4 anak ini kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga. Suaminya hanya seorang tukang becak dan kadang-kadang menjadi serabutan. Sementara bapak Dakhirun beralamat di 3/1 Kel Sumampir. “Alhamdulillah sangat terbantu dengan adanya kartu berobat gratis ini.” Ujar bapak yang sehari-harinya menjadi buruh.

Jazakallah khairan katsiran atas partisipasi anda dalam program Kesehatan Laz Al Irsyad Purwokerto. zakat, infaq dan sedekah yg anda berikan telah membantu mereka untuk berobat. Jika mereka sehat dan melakukan kebaikan, insyaAllah mendapatkan pula pahala atas kebaikan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here