Laz Al Irsyad Salurkan Amanah Donatur kepada Masyarakat Desa Kaliori, Kec Kalibagor

Berbagi tidak harus menunggu ketika kita punya rezeki lebih. Berapa pun yang diberikan, insyaallah bernilai pahala dan diganti yang lebih baik.

Pagi tadi, Laz Al Irsyad menyalurkan amanah dari para donatur kepada masyarakat Desa Kaliori, Kec Kalibagor, Kab Banyumas. Adapun amanah pada kesempatan tersebut dalam bentuk penyerahan simbolis Banyumas Benah Rumah Mbah Wadem, sosialisasi sekaligus pengenalan Dai Sahabat Masyarakat, penyaluran sedekah beras , dan pengobatan gratis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Laz Al Irsyad yang tiada hentinya berbagai kepada masyarakat di sini, khususnya RT 4/3.” Ujar bapak Sofyan selaku Kepala Desa Kaliori di sela-sela sambutannya. Selain Kades setempat, acara yang bertempat di Masjid As Salam ini juga dihadiri ketua RT 4/3, takmir Masjid As salam dan rekan-rekan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Fakultas Biologi Unsoed.

Jazakallah Khairan Katsiran kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan menyukseskan acara ini. Semoga Allah SWT mengganti dengan pahala yang berlipat. Amiin …