ANAMKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN, SISWA BINAAN LAZ AL IRSYAD BELAJAR MEMBUAT ROTI

“Sekecil apapun usaha yang anda punya, anda adalah bosnya.” Ungkapan yang menarik sekaligus menggugah dari seorang pengusaha sukses Indonesia, Bob Sadino. Mengajak kepada kita untuk menjadi wirausaha yang dimulai dari langkah kecil.
Berbeda pemandangan yang nampak dari kegiatan Oemah Sinau (OS) pertemuan kemarin. Sebab, Penerima beasiswa Pendidikan tingkat SMP dan SMA atau biasa disebut beasiswa Orang Tua Asuh diajak belajar membuat roti bersama alumni pesantren masjid Fatimatuzzahra, Muhammad Iqbal. Pada pertemuan itu, Ahad 5 November 2017, lulusan jurusan Teknologi Pangan Unsoed juga mengenalkan nama serta fungsi alat dan bahan yang akan digunakan. Meskipun sempat turun hujan, mereka tetap antusias dari awal hingga selesai.

Lilik Shofwatunnisa, penanggungjawab bidang Pendidikan berharap melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan minat wirausaha yang dapat dijadikan peluang usaha pada masa yang akan datang. Alhamdulillah, kegiatan yang bertempat di Pendopo Kel grendeng ini berjalan lancar dan ditutup dengan penyerahan reward bagi kelompok terbaik dalam pelatihan membuat roti tersebut.

Mari bersama bantu mereka mengeyam pendidikan. zakat dan sedekah yang anda berikan mampu membantu untuk mewujudkan pendidikan mereka menjadi lebih baik.