Di balik suskesnya sebuah acara besar, ada persiapan dan koordinasi yang baik di dalamnya. Karena sejatinya sebuah hasil dapat dilihat dengan seberapa besar usaha yang telah dilakukan.

Pada pertemuan Ahad kemarin, sebanyak 43 penerima beasiswa pendidikan Laz Al Irsyad Purwokerto diuji kemampuan dan tingkat pemahaman materi melalui latihan soal. Adapun mata pelajaran (Mapel) yang diujikan adalah Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Lilik Shofwatunnisa, penanggungjawab bidang Pendidikan menuturkan bahwa latihan ini bertujuan untuk menyiapkan mereka jelang UAS Semester Ganjil serta mengukur tingkat pemahaman siswa/i selama mengikuti pembinaan setiap dua Minggu sekali. Ia juga menambahkan bahwa untuk pertemuan selanjutnya mapel yang akan diujikan ialah Matematika dan Kejuruan.

Semoga mereka dimudahkan dalam mengerjakan UAS Semester Ganjil dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Mari bersama bantu mereka mengeyam pendidikan. Zakat dan sedekah yang anda berikan mampu membantu untuk mewujudkan pendidikan mereka menjadi lebih baik.