Terhitung mulai Jumat, 10 Mei 2019, Laznas Al Irsyad telah melakukan aksi penggalangan dana untuk Masyarakat Yaman yang menjadi korban akibat dari konflik bersenjata di negara tersebut. Aksi ini dilakukan menyusul penderitaan Masyarakat Yaman yang tak kunjung menemui titik akhir. Kelaparan, kekeringan, dan berbagai macam ancaman penyakit kini tengah mengintai mereka. Dengan keaadaan tersebut, tentu Masyarakat Yaman yang menderita tersebut sudah tidak bisa terlalu lama untuk menunggu uluran tangan kita.

Iya benar, Yaman sudah tidak bisa menunggu kita terlalu lama. Penggalangan dana yang tengah berjalan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama manusia. Kegiatan penggalangan dilakukan dalam bentuk safari dari masjid ke masjid, dan dari sekolah satu ke sekolah yang lain. Kegiatan safari ini rencananya akan berakhir pada tanggal 23 Mei 2019.
Dana yang terkumpul, nantinya akan digunakan untuk keperluan di antaranya:

  1. Pembangunan Sumur Artesis.
  2. Pembuatan sumur gali.
  3. Pembangunan Pabrik Roti.
  4. Pembagian Sembako
  5. Pembagian Iftar
  6. dan Pembagian Air Minum.
  7. Benah rumah
  8. Baju lebaran
  9. Pembagian 10.000 roti/hari..

Dengan safari penggalangan dana ini, diharapkan bantuan yang terkumpul akan lebih maksimal. Selain melalui safari tersebut, bantuan juga dapat dikirimkan melalui Rekening Laznas Al Irsyad:

BSM : 712 577 5122 (a.n. Laznas Al Irsyad Yaman)

Mari bahu membahu membantu saudara kita di Yaman. mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, Infaqkan harta terbaik kita di Bulan Ramadhan ini untuk mereka, Allah lah yg akan menggantinya dg pahala dan rizki yg lebih baik untuk kita kelak…