Jum’at 12 Agustus 2022. Sebanyak 18 Anak Yatim merasakan kebahagiaan bersama, dalam program Muharram 1444 H yang dilaksanakan oleh kantor layanan LAZNAS Al Irsyad Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini juga disalurkan sebanyak 20 Al-Qur’an kepada Majelis Taklim Kaum Ibu Al-Barokah Jl. Kalibata Utara RT 005/002 Pancoran, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri Ketua RT 005 Rw 02 Bapak Uki Limarso, beliau menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan santunan yatim dan wakaf Al Qur’an semoga dapat membawa keberkahan di bulan Muharram 1444H tahun ini.

Semoga kedepannya banyak program yang dapat membantu warga sekitar dan mengajak masyarakat untuk terus bersyukur walau banyak kesulitan Insya Allah akan mendapat solusi terbaik.

Acara ini ditutup dengan do’a dan sesi foto bersama, dengan wajah berseri anak-anak mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur semoga apa yang donatur berikan kepada mereka diganti dengan hal yang lebih baik pula serta membawa keberkahan bagi mereka.

Kami ucapkan Jazzakumullahu Khairan Katsiran kepada para dermawan yang sudah menyalurkan zakat dan sedekahnya kepada kami, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.