Krisis kemanusiaan semakin menyulitkan kehidupan masyarakat Yaman. Segala kebutuhan semakin sulit terpenuhi, harga makanan dan pengangguran terus meningkat. Kini distribusi gas serta minyak bumi menjadi langka dan mengakibatkan pasokan listrik ke penjuru wilayah tidak merata.

Harga pangan yang begitu tinggi sangat menyulitkan penduduk Yaman, agar dapat bertahan ditengah kelaparan. Roti yang dibagikan harus mereka simpan sedikit untuk pengganjal perut di keesokkan harinya.

Sahabat,  dengan bantuan para donatur kami terus memproduksi roti yang dibagikan secara gratis untuk penduduk Yaman. Salah satunya di daerah terdampak konflik Yaman di Hodeidah. Dengan roti-roti tersebut, penduduk Yaman dapat bertahan hidup.

Alhamdulillah LAZNAS Al-Irsyad telah melaksanakan Santunan Yatim Yaman, untuk membahagiakan anak-anak disana kami menyalurkan perlengkapan sekolah, dan dengan hadiah tersebut kami berharap dapat mengobati duka mereka dikala krisis yang entah kapan akan berakhir.

Di bulan Muharram yang penuh dengan keberkahan, kami mengajak sahabat semua untuk membantu kebutuhan saudara kita di Yaman. Dengan terpenuhi kebutuhan mereka, insyallah ada banyak keberkahan dan pahala yang kita terima. Uluran tangan sahabat, membantu ribuan nyawa disana, maka dari itu mari buktikan kepedulianmu melalui Rekening Donasi Kemanusiaan a/n Laznas Al-Irsyad Bank Syariah Indonesia (451) 715-735-7551.

Kami ucapkan Jazzakumullahu Khairan Katsiran kepada para dermawan yang sudah menyalurkan zakat dan sedekahnya kepada kami, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.