Jum’at 9 September 2022. Nasib malang menimpa adik Fatoni, tidak pernah terbayang bahwa dirinya akan mengalami kecelakaan lalu lintas saat akan mengantarkan barang menuju Purbalingga. Kakinya mengalami patah tulang sehingga ia harus mendapatkan Tindakan operasi di Rumah sakit Margono dan mendapatkan perawatan selama satu minggu. Setelah seminggu dirawat Fatoni diperbolehkan untuk pulang, namun kendala ekonomi menyulitkan mereka untuk menyewa transpotasi. Alhamdulillah Ambulans LAZNAS Al Irsyad membantu mengantar adik Fatoni menuju kediamannya sekaligus menyalurkan kursi roda untuk memudahkan adik Fatoni dalam beraktivitas sehari-hari.

Fatoni merupakan seorang siswa di SMK Diponegoro dan kini ia sedang duduk dibangku kelas 10. Patah tulang pada kakinya tentu menjadi kendala Fatoni dalam beraktivitas, sedangkan ia adalah seorang siswa tentu harus Kembali bersekolah. LAZNAS Al Irsyad menyalurkan kursi roda agar memudahkan adik Fatoni saat Kembali sekolah nanti, dengan begitu ia dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Ibu dari adik Fatoni mengucapkan banyak terima kasih atas pinjaman kursi roda LAZNAS Al Irsyad untuk anaknya, dengan kursi roda ini dapat membantu anaknya untuk Kembali beraktivitas seperti biasa dan ia juga berharap semoga LAZNAS Al Irsyad dapat terus membantu mereka yang membutuhkan dan diberi kelancaran dalam menjalankan program yang ada.

Kami ucapkan Jazzakumullah Khairan Katsiran kepada para dermawan yang telah menyalurkan zakat dan sedekahnya untuk kami Kelola. Semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin Yaa Rabbal Allamin.