Pendidikan menjadi hal penting untuk menunjang masa depan. Namun pada realitanya, masih ada generasi penerus bangsa yang kesulitan untuk melanjutkan pendidikan karena keterbatasan ekonomi.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Laznas Al-Irsyad melalui program Beasiswa Orang Tua Asuh (OTA) menyalurkan bantuan pendidikan untuk siswa yatim piatu, Siti Syafira Lestari. Syafira merupakan putri dari Almarhum Bapak Yanto, tim security di kantor PP. Al-Irsyad Al-Islamiyyah. Ibu dari Syafira sudah meninggal sejak lama, dan pada ramadhan kemarin ayahnya baru saja dipanggil Allah swt. Dalam usia masih remaja, Syafira sudah menjadi yatim piatu, saat ini Syafira tinggal bersama adik dari ayahnya yang berprofesi sebagai Guru TK dengan kondisi ekonomi yang tidak banyak lebihnya jika harus digunakan untuk memenuhi biaya pendidikan Syafira. Syafira baru saja lulus SMP dan alhamdulillah saat ini sudah diterima di Madrasah Aliyah Assa’adah Bogor. Dengan bantuan pendidikan ini semoga bisa sedikit meringankan biaya pendidikan Syafira.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Bersama kita dukung pendidikan yang lebih baik melalui program Beasiswa Orang Tua Asuh. Bersama kita bantu wujudkan cita-cita mereka, karena pendidikan mereka adalah tanggungjawab kita bersama.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
______________________________
Infak Program Pendidikan
Bank Syariah Mandiri
a.n. Laznas Al Irsyad
715 725 7352 (kode bank 451)
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Informasi dan konfirmasi :
0811 2829 289

#laznas #alirsyad #alirsyadpeduli #zakat #infak #sedekah #diRumahAja #pakaimasker #waspada #covid19 #coronavirus