Rabu, 10 Agustus 2022 LAZNAS Al Irsyad telah mengantar para penerima beasiswa cendekia untuk mendaftarkan ulang di Universitas Amikom Purwokerto. Tiga calon mahasiswa ini berasal dari luar Jawa, diantaranya Riau, Bengkulu, dan Lombok Timur.

Para penerima manfaat ini terdiri dari Asyfa Putri Jusmarinda yang berasal dari Bengkulu, Abdurahman berasal dari Lombok Timur, dan M. Luthfi Hansen berasal dari Riau, mereka pun diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengumpulkan berkas-berkas yang diperlukan seperti Ijazah dan foto. Pada kesempatan kali ini, Hamid selaku staf tim program yang mendampingi adik-adik cendekia pada proses pendaftaran ulang.

Hamid menyampaikan bahwa tidak hanya mendaftarkan ulang diri mereka, para cendekia juga akan memilih jurusan yang mereka inginkan. Diharapkan dari jurusan yang mereka pilih dapat memberikan ilmu yang bermanfaat sehingga ketika mereka sudah menyelesaikan masa studinya dapat dibagikan ilmunya kepada saudara dan tetangga di kota mereka.

Kami ucapkan Jazzakumullahu Khairan Katsiran kepada para dermawan yang sudah menyalurkan zakat dan sedekahnya untuk kami kelola, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.