Jakarta, Laznas Al-Irsyad–Laznas Al-Irsyad meluncurkan program crowdfunding untuk penggalangan dana donasi 100 ribu mushaf Al-Qur’an yang akan diberikan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di berbagai wilayah Nusantara. Program ini sudah di-upload melalui website https://kitabisa.com/campaign/347346 sejak Rabu (9/2/2022).

Hanya selang beberapa jam setelah tayang ke publik informasi tersebut langsung disambut dengan aliran donasi dari para muhsinin-donatur. “Alhamdulillah, ini merupakan langkah awal kami dalam membantu saudara-saudara kita semua yang tidak memiliki mushaf Al-Qur’an namun memiliki semangat untuk membaca dan menghafalnya, yaitu mereka yang yatim dan dhuafa,” ujar Direktur Laznas Al-Irsyad Efri S. Bahri.

=====

Sahabat Laznas Al-Irsyad, hasil penelitian menyebutkan bahwa sebanyak 65 persen Muslim di Indonesia tak bisa membaca Alquran. Padahal, Rasulullah sebagaimana disebtukan di dalam hadits riwat Bukhari bahwa ”Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al-Qur’an dan yang mengajarkannya”.

Sahabat Laznas Al-Irsyad, Wakaf (Sedekah Jariyah) adalah solusi untuk mengatasi persoalan ini. Apalalagi, sesungguhnya Pahala orang yang bersedekah terus Mengalir Tiada Henti. “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim)

Laznas Al-Irsyad, mengajak kepada Bapak/Ibu/Kakak pada Dermawan untuk mendukung Program Sedekah 100.000 Qur’an untuk Anak Yatim & Dhuafa.

Saberapa besar bantuan anda untuk program Sedekah Jariyah ini, dapat berkontribusi untuk selamatkan Anak Yatim dan Dhuafa dari Buta Aksara Qur’an.

Salurkan Sedekah Jariah dengan cara Klik Link
👇🏻👇🏻👇🏻
https://kitabisa.com/campaign/347346

Informasi: 0811 2829 289