Dan pada harta benda mereka ada hak untuk orang miskin yang meminta dan orang miskin yang tidak meminta” (QS. Az-Zariyat : 19).

Dari ayat diatas, dijelaskan dengan tegas bahwa dalam harta yang kita miliki terdapat pula hak orang lain. Sudahkah para sahabat semua membagikan harta kalian kepada mereka yang membutuhkan? Atau hanya tersimpan tanpa tahu untuk apa harta itu dikeluarkan.

Membagikan harta kita kepada yang membutuhkan bisa melalui sedekah, dengan bersedekah selain melaksanakan ibadah yang paling dicintai oleh Allah SWT kita juga telah membantu banyak dari saudara kita untuk memenuhi segala keperluan mereka. Sahabat, jangan sampai kita menimbun harta yang dimiliki disaat pada harta tersebut ada hak orang lain.

Musibah tengah dihadapi oleh saudara kita di Palestina, banyak dari mereka menjadi korban serangan Zionis Israel. Seluruh barang mereka turut hancur, sehingga mereka mengalami berbagai kekurangan seperti kekurangan pakaian, makanan, dan selimut yang sangat dibutuhkan. Rumah mereka telah hancur, mau tidak mau mereka hanya bisa berlindung dibawah reruntuhan rumah mereka.

Sahabat, bisa jadi pada harta kalian ada hak saudara kita dari Palestina. Maka dari itu kami mengajak kalian untuk turut meringankan beban mereka dengan menyalurkan sedekah terbaik-Mu melalui Rekening Donasi Kemanusiaan a/n Laznas Al-Irsyad Kemanusiaan Bank Syariah Indonesia (451) 715-735-7551 atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0857-4358-9598. Mari kita ringankan beban mereka dengan bersama membantu kebutuhan saudara kita di Palestinaa.