Rabu, 9 Ramadhan 1442 H

Alhamdulillah. Dapur Ramadhan Yaman Laznas Al-Irsyad menyediakan iftar untuk 1.500 KK setiap harinya. Keluarga Yaman yang terbantu senantiasa mendoakan para donatur semoga apa yang diberikan menjadi pemberat amal kebaikan di sisi Allah SWT. Aamiin

Konflik yang sampai saat ini masih berlangsung mengakibatkan kondisi ekonomi terpuruk dan Yaman mengalami krisis pangan. Harga makanan meroket, jumlah pengangguran meningkat sehingga makanan pokok tidak terjangkau bagi banyak penduduk Yaman. Harga pangan yang tinggi akhirnya memaksa penduduk Yaman mengatur strategi agar tetap bisa makan.

Yaman menjadi negeri yang sangat tidak nyaman untuk hidup. Perang telah merenggut segalanya. Negeri para nabi kini menjadi lahan pertempuran.

Menjalani bulan Ramadhan, tentu kita tidak ingin saudara-saudara di Yaman berpuasa selama 24 jam akibat tak ada makanan. Jangan biarkan momen berbuka puasa mereka hanya ditemani piring dan gelas kosong yang kering kerontang. Mari bantu sediakan iftar untuk keluarga Yaman!

Ramadhan bulan terbaik. Mari jadikan momen untuk berbagi sedekah terbaik, bagi mereka di negeri para nabi. Mari raih pahala berlipat-lipat dengan sajikan iftar untuk saudara di Yaman! Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam bersabda, “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi)

Layanan Transfer Peduli Yaman
BSM/Bank Syariah Indonesia
a.n. Laznas Al Irsyad Yaman
712 577 5122
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Konfirmasi dan informasi
wa.me/628112829289