Jum’at, 12 Agustus 2022. Sebanyak 180 Al-Qur’an telah disalurkan ke beberapa cabang LAZNAS Al Irsyad dalam program Tebar Al-Qur’an Nusantara. Distribusi ke beberapa wilayah diantaranya LAZNAS Al-Irsyad Tulungagung, LAZNAS Al-Irsyad Banyuwangi, LAZNAS Al-Irsyad Cirebon, LAZNAS Al-Irsyad Surabaya dan LAZNAS Al-Irsyad Bandung.

Setiap cabang  diberikan 30  Al-Qur’an yang Insya Allah dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima manfaat. Wakaf al-Qur’an ini sebagai upaya dakwah agar masyarakat semakin semangat dalam mempelajari Al-Qur’an dan mengamalkan segala ilmu yang didapat dari Al-Qur’an. 

Hamid selaku staf program berharap semoga Al-Qur’an yang dikirimkan dapat sampai ke tujuan tanpa kendala. Semoga dengan adanya program tebar Al-Qur’an di Nusantara, masyarakat semakin bersemangat untuk mempelajari dan mengamalkan segala ilmu dari Al-Qur’an

Kami ucapkan Jazzakumullahu Khairan Katsiran kepada para dermawan yang sudah menyalurkan zakat dan sedekahnya kepada kami, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.