Selasa, 24 September 2019, telah dilaksanakan MoU Program Beasiswa Cendekia jenjang S-1 antara Laznas Al Irsyad (Majelis Sosial & Ekonomi Al-Irsyad Al-Islamiyyah) dengan Universitas Amikom Purwokerto yang dilaksanakan di Ballrom Hotel Java Heritage Purwokerto.

Untuk tahun 2019 terdapat 5 mahasiswa dari 4 provinsi di Indonesia, meliputi Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, dan Nusa Tenggara Barat yang dinyatakan lolos seleksi. Adapun tahun 2018, beasiswa dikhususkan untuk putera-puteri di daerah Jawa Tengah, terdapat 7 mahasiswa yang dinyatakan lolos seleksi, sehingga penerima beasiswa saat ini berjumlah 12 orang yang sedang menempuh pendidikan S-1 di Universitas Amikom Purwokerto.

Program Beasiswa Amikom ini merupakan salah satu program pendidikan dari Laznas Al-Irsyad. Adapun program pendidikan lainnya yaitu beasiswa Pendidikan Kader Ulama, yaitu bantuan pendidikan untuk 13 mahasiswa terpilih yang saat ini sedang menempuh pendidikan di LIPIA Jakarta, program ini dimaksudkan untuk melahirkan kader-kader ulama yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam rahmatalil’alamin

Dengan begitu, Alhamduillah saat ini terdapat 25 kader penerima Beasiswa Pendidikan Laznas Al-Irsyad yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur. Teriring doa jazakumullah khairan.

Infak Pendidikan bisa disalurkan melalui:

Bank Syariah Mandiri 715 725 7352

a.n. Laznas Al Irsyad

Informasi 0811 2829 289