Alhamdulillah, Hari Sabtu 23 Maret 2019 , telah dilaksanakan peresmian masjid haqqul yaqin di lombok utara, NTB. Program pembangunan masjid ini merupakan bantuan dari PLN Peduli dan RS Ummi Bogor serta donatur lainnya melalui Majelis Sosek/Laznas Al Irsyad.
Hadir dalam acara ini Bapak Fahmi Askar dan Bapak Muhammad Sanad (Bendahara PP Al Irsyad), Gubernur NTB, GM PLN NTB dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Bapak Fahmi Askar selaku donatur sekaligus bendahara PP Al Irsyad menyatakan bahwa masjid ini harus menjadi sarana untuk meningkatkan ibadah masyarakat lombok pasca bencana tahun lalu. Disamping membangun masjid, Al Irsyad juga telah membangun hunian untuk warga lombok sejumlah 950 unit tersebar di Lombok Utara dan Lombok Barat.
Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., selaku gubernur NTB dan mewakili masyarakat Lombok Utara menyampaikan terimakasih kepada =Al Irsyad dan semua donatur yg telah ikut berpartisipasi dalam membangun kembali Lombok pasca gempa tahun lalu.
Acara peresmian masjid ini juga dilangsungkan bersama dengan Peringatan Isra’ Mi’raj yang diisi oleh ketua MUI Kabupaten Lombok Utara, sehingga acara menjadi hangat dan masyarakat antusias mengikuti acara sampai selesai.