Ahad, 14 Agustus 2022. PGTPQ angkatan ke 8 kembali melaksanakan pertemuan yang ke 5. Seperti biasa PGTPQ dilaksanakan di Masjid Fatimatuzzahra sejak pagi hari. Pada pertemuan kali ini, para peserta berkesempatan mendapatkan ilmu baru yang disampaikan oleh Ustadz Imung yang  mengambil materi tentang Pengelolaan Kelas.

Ustadz Imung memperkenalkan dirinya terlebih dahulu, sesekali lelucon beliau lemparkan kepada para peserta dan memancing gelak tawa mereka. Beliau menyampaikan bahwa sebelum mengajar, perlunya untuk mengetahui bagaimana manajemen pengelolaan kelas yang baik. Karena dengan manajemen pengelolaan kelas yang baik tentu akan memberikan kenyamanan bagi para peserta didik saat mengaji. Maka dari itu kita sebagai guru dapat menghadirkan kenyaman pada kelas agar anak-anak merasa nyaman dan bersemangat berada di dalam kelas.

Sahabat LAZNAS Al-Irsyad, bisa kita lihat semangat para guru untuk terus belajar agar mereka dapat membagikan ilmu tersebut kepada anak didiknya sehingga dapat menghasilkan generasi yang cinta al-Qur’an. Maka dari itu kami mengajak sahabat semua untuk membersamai perjuangan para guru TPQ melalui rekening sedekah 715-725-7352 a.n Laznas Al-Irsyad. Bersama kita bantu mereka untuk terus semangat agar menghasilkan generasi Qur’ani.

Kami ucapkan Jazzakumullahu Khairan Katsiran kepada para dermawan yang sudah menyalurkan zakat dan sedekahnya kepada kami, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.