Ahad 21 Agustus 2022, PGTPQ angkatan ke 8 kembali melaksanakan pertemuan yang ke 6. Seperti biasa program PGTPQ dilaksakan sejak pagi hari di Masjid Fatimatuzzahra. Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, pada kesempatan kali ini hanya diadakan sesi Tartili bersama Tim Tartili PGTPQ.

Antusias begitu terlihat dari wajah para peserta, mereka begitu semangat saat belajar pada sesi Tartili. Begitupun yang dirasakan oleh Saudara Ginda, ia adalah seorang Ustadz dari TPQ Al-Hidayah, Kedungares, Sumbang. Menurutnya program PGTPQ sangat membantu ia dalam berposes untuk menjadi seorang Ustadz yang berkualitas, setiap ilmu yang diberikan dan materi selama 6 pertemuan ini memberikan banyak manfaat sehingga sedikit demi sedikit dapat ia terapkan di TPQ nya. Selain itu, Ustadz Ginda  menyebutkan bahwa dari program ini  juga ia mendapatkan banyak relasi sehingga mereka dapat bertukar pikiran untuk membangun generasi yang berakhlak mulia. Ia berharap setelah ini ia dapat menjadi guru TPQ yang berkualitas dan mewujudkan cita-citanya untuk menghasilkan generasi qurani.

Sahabat LAZNAS Al-Irsyad, semangat mereka untuk menjadi Ustadz dan Ustadzah yang berkualitas agar dapat menghasilkan generasi qurani sangat patut diapreasi. Padahal kita tahu untuk menjadi seorang guru ngaji adalah hal yang tidak mudah, mereka merupakan pahlawan tanpa tanda jasa dengan kesadaran tinggi brsedia mewakafkan waktu dan jiwa untuk mengajarkan Al-Qur’an dan mencerdaskan ummat. Mari bersama kami membantu mereka wujudkan genarasi qurani yang berakhlak mulia melalui rekening sedekah 715-725-7352 a.n Laznas Al-Irsyad.