Kamis – jumat (16 – 17 mei ), Laznas Al Irsyad melakukan lanjutan Roadshow Peduli Yaman ke Kota Solo dan Surabaya. Roadshow Peduli Yaman merupakan program penggalangan dana sebagai wujud aksi kepedulian untuk membantu saudara kita di Yaman yang menjadi korban perang di sana.
Solo menjadi tempat ke empat yang dikunjungi setelah sebelumnya roadshow di lakukan di Purwokerto, Cilacap, dan Purbalingga. Penggalangan di Solo berhasil mengumpulkan dana bantuan sebesar Rp 109.000.000,00. Setelah selesai acara di Solo, Laznas bergegas menuju Surabaya. Di Surabaya, donasi yang terkumpul sebanyak Rp 445.100.000,00.
Dana bantuan yang telah terkumpul akan disalurkan ke Yaman untuk berbagai macam bantuan, yaitu
1. Pembangunan Sumur Artesis.
2. Pembuatan sumur gali.
3. Pembangunan Pabrik Roti.
4. Pembagian Sembako
5. Pembagian Iftar
6. dan Pembagian Air Minum.
7. Benah rumah
8. Baju lebaran
9. Pembagian 10.000 roti/hari..

Melalui program Roadshow Peduli Yaman, diharapkan bantuan yang terkumpul akan lebih maksimal. Selain melalui safari tersebut, bantuan juga dapat dikirimkan melalui Rekening Laznas Al Irsyad:

BSM : 712 577 5122 (a.n. Laznas Al Irsyad Yaman)

Mari bahu membahu membantu saudara kita di Yaman. mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita, Infaqkan harta terbaik kita di Bulan Ramadhan ini untuk mereka, Allah lah yg akan menggantinya dg pahala dan rizki yg lebih baik untuk kita kelak.