Alhamdulillah pada Selasa, 2 Agustus 2022 LAZNAS Al Irsyad kembali menyalurkan amanah dari para donatur berupa beras dan kebutuhan sehari-hari untuk Ibu Marjaelah. Sedikit mengingat Ibu Marjaelah merupakan penerima manfaat pada program kesehatan yang mengalami kelumpuhan pada kedua kaki dan tangan kirinya sejak 2020.

Antusias terlihat dari wajah Ibu Marjaelah ketika tim program LAZNAS Al Irsyad tiba dikediaman beliau, walaupun hanya berbaring beliau tetap menyambut dengan penuh senyuman kehadiran kami. Kali ini Ibu Marjaelah ditemani oleh satu tetangganya yang juga merupakan Ketua PKK, karena anaknya masih berada di sekolah.

Sembari berbaring, Ibu Marjaelah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan donatur kepadanya, ia tidak dapat merangkai kata-kata untuk menggambarkan betapa bersyukur dan bahagianya telah dibantu sepert ini. Beliau berharap semoga apa yang telah diberikan donatur kepadanya akan digantikan dengan pahala oleh Allah SWT. Ketua PKK tersebut,  juga mengucapkan terima kasih kepada LAZNAS Al-Irsyad serta para donatur yang begitu baik telah memerhatikan Ibu Marjaelah dengan memberikan bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya. Ia pun berharap semoga program LAZNAS Al Irsyad dapat berjalan dengan lancar dan banyak orang yang dibantu.

Sahabat LAZNAS Al-Irsyad, dengan membantu mereka ada perasaan bahagia tersendiri menyelimuti hati kita, melihat mereka dengan penuh syukur berterima kasih atas sedikit bantuan yang diterima mengajarkan kita apa artinya merasa cukup dengan apa yang dimiliki sekarang.

Kondisi Ibu Marjaelah menyulitkan beliau untuk beraktivitas, sedangkan kebutuhannya sangat banyak seperti popok yang memang sangat dibutuhkan untuk keperluan sehari-hari karena Ibu Marjaelah hanya bisa beraktivitas di atas Kasur. Maka dari itu kami mengajak sahabat semua untuk membantu Ibu Marjaelah dengan memenuhi kebutuhan beliau seperti popok dan kebutuhan lainnya.

Kami ucapkan Jazzakumullahu Khairan Katsiran kepada para dermawan yang sudah menyalurkan zakat dan sedekahnya untuk kami kelola, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.