Jumát, 26 Agustus 2022 LAZNAS Al-Irsyad menyalurkan program beasiswa kepada para penerima manfaat untuk membayarkan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di salah satu bank yang ditunjuk kampus menerima setoran pembayaran. Penerima beasiswa ini adalah mahasiswa Universitas Amikom Purwokerto yang terdiri dari Angkatan 2020 dan Angkatan 2021.

Hamid selaku staff program menemani ke tujuh mahasiswa tersebut, namun tak hanya menemani ia juga turut mengisi segala administrasi yang dibutuhkan. Dengan membayarkan UKT tesebut, para mahasiswa penerima beasiswa cendekia nantinya dapat mengisi KRS atau Kartu Rencana Studi untuk semester yang akan datang. Hamid berharap adik-adik cendekia dapat belajar dengan giat serta semangat agar mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan berkah bagi mereka.

Program beasiswa cendekia merupakan pemberiawa beasiswa kepada mahasiswa dhuafa, terutama mereka yang memiliki prestasi. Program ini digulirkan untuk membantu mahasiswa dalam menyelesaikan Pendidikan dan mewujudkan cita-citanya, karena banyak sekali anak-anak yang memiliki mimpi besar untuk menjadi seorang sarjana namun terhalang oleh biaya. Kami mengajak sahabat semua untuk membantu mewujudkan mimpi mereka sehingga tidak ada lagi generasi muda yang tidak dapat mewujudkan cita-citanya karena terkendala biaya.

Kami ucapkan Jazzakumullah Khairan Katsiran kepada para donatur yang telah menyalurkan zakat dan infaknya untuk kami Kelola, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.