Rabu, 13 Juli 2022 LAZNAS Al Irsyad bersama LPPM Universitas Islam Negeri Prof K.H Saifuddin Zuhri menandatangani MoU untuk  program pemberdayaan masyarakat. Hidayat S,Sos selaku direktur LAZNAS Al Irsyad dan Dr. Anshori, M.Ag selaku kepala LPPM UIN Prof. K.H Saifuddin Zuhri Purwokerto mewakili lembaga dan universitas menandatangi surat kerja sama tersebut.

Dr. H Anshori M,Ag membuka acara dengan sedikit sambutan yang mana beliau menyampaikan bahwa kerjasama ini didasari karena sama-sama lembaga keagamaan dan memang memiliki dasar pemikiran memperjuangkan Islam itu tidak bisa sendirian harus bersama-sama. Beliau juga mengungkapkan bahwa semua lembaga pun perlu berkerjasama dengan lembaga lain. LAZNAS Al Irsyad yang berada di Purwokerto dan UIN Prof. K.H Saifuddin Zuhri  pun berada di Purwokerto tentu akan menjadi lengkap ketika dapat bertemu dan saling sapa terutama ketika mampu bekerjasama untuk menghasilkan program yang bermanfaat terutama bagi masyarakat.

Selanjut Hidayat S,Sos selaku direktur LAZNAS Al Irsyad membuka sambutannya dengan ucapan terima kasih atas undangan dari tim LPPM UIN Prof. K.H Saifuddin Zuhri Purwokerto. Beliau menyampaikan bahwa perguruan tinggi merupakan hal yang penting untuk diperhatikan, karena pendidikkan merupakan salah satu hal yang harus ditingkatkan dan menjadi fokus bagi seluruh lembaga. Di akhir beliau menutupp sambutan dengan harapan bahwa MoU pada hari ini akan terus berlanjut dengan kerjasama lain nantinya.

Kami ucapkan Jazzakumullahu Khairan Katsiran kepada para dermawan yang sudah menyalurkan zakat dan sedekahnya untuk kami kelola, semoga Allah SWT menggantinya dengan rizki yang berlipat, Aamiin ya Rabbal Allamin.